Anak SMP Bosan Mosting

Anak SMP Bosan mosting ngetips terus. Biar nggak bosan mungkin ada baiknya anak smp ngeposting hal-hal yang agak santai kali ya sebagai cara untuk mengatasi kebosanan membuat postingan dalam blog.

Memang mengelola sebuah blog atau website harus rajin mosting dan langgeng dalam menentukan arah mau dibawa kemana tema dan tujuan ngeblog kita. Sesederhana apapun tema blog tentu bila digarap dengan serius akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Seperti misal Blog bertema lirik lagu, banyak kan blog2 yang 'hanya' memposting lirik namun sukses dilihat dari Jumlah statistik pengunjung dan pagerank yang tentu akan menjadi lahan 'Bisnis OL' yang menggiurkan bukan?

Namun, tujuan dan tema blog seorang blogger tentu tak pernah sama. Kesimpulan dari postingan acak anak smp tersebut adalah cara agar tak bosan dalam membuat postingan haruslah langgeng dan tekun dalam menggeluti tema blog sesederhana apapun tema blog kita pun tetap lahan pengunjung kita alias selalu saja ada peminat di genre tema kita asal digarap serius.

Ehm, setelah dibaca dari awal sampai akhir kok postingan anak smp masih serius ya? Dan secara tak langsung memuat tips mengatasi kebosanan saat memosting suatu artikel. Lha wis mbohlah PAAYEP Huwong pan ngomong apa -hahahaha-.

Related Posts:

Loading...
Comments
3 Comments