Visitasi Akreditasi 2011 Teknik Audio Video



 from : NURYADI    

Tegal - Sabtu, 13 Agustus 2011 pukul 15.00 -16.00 WIB telah berlangsung Penutupan  (closing meeting) Visitasi Akreditasi 2011 untuk Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video di Ruang Utara B5 SMK Negeri 3 Tegal, yang dihadiri oleh Kepala UPTD SMK Negeri 3 Tegal Bapak Ibnu Hajar Dewantoro, STP, segenap Guru, karyawan. Visitasi Akreditasi telah berlangsung selama 2 hari mulai Jum'at, 12 Agustus 2011 sampai dengan Sabtu, 13 Agustus 2011, dengan Asesor :
  1. Drs. Rissa Sumarstyanto,  - dari Kab. Pekalongan

  2. Drs. Kusnawi - dari Kab. Pemalang 

Pada sambutan penutupan Asesor menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa Visi Misi cukup ada pada sekolah saja, Kompetensi Keahlian selanjutnya menjabarkannya menjadi tujuan yang hendak dicapai. Kompetensi Keahlian dituntut mampu menjalankan bisnis center dimana sebagian hasilnya untuk menunjang kelangsungan kegiatan ekstra kurikuler. Pada pelaksanaan Pembelajaran agar ada pembenahan terkait dengan implementasi Permendiknas No. 41 Tahun 2007. Di akhir sambutannya Asesor menyampaikan mudah-mudahan keinginan kita akan adanya akreditasi ini terealisasi sesuai dengan yang dipersyaratkan pada Sekolah Bertaraf internasional (SBI).

Penutupan Visitasi Akreditasi Teknik Audio Video Tahun 2011

 







Penutupan Visitasi Kkreditasi T. Audio Video Tahun 2011



Mutu setiap Sekolah Bertaraf Internasional dijamin dengan keberhasilan memperoleh akreditasi yang sangat baik. Akreditasi menentukan kelayakan program pendidikan dan/atau satuan pendidikan itu sendiri. Keberhasilan tersebut ditandai dengan pencapaian indikator kinerja kunci minimal, yaitu perolehan sertifikat akreditasi “predikat amat baik dengan nilai minimal 95 ” dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M).

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments