Biodata Dadido

biodata dadido foto dadido profil dadido download mp3 lagu terbaru dadido aca aca nehi nehi ost chord gitar mp4 video dailymotion sejarah foto biografi profil biodata grey zee vokalis gitaris drummer blake



Biodata Dadido - Singkat saja yak. Dadido adalah Grup Band baru yang muncul dengan single lagu 'Aca-Aca-Nehi-Nehi'. Dadido beranggotakan 5 personil. Zee sebagai vokalis, Grey sebagai Gitaris, Ocha Sebagai Gitaris, Daenk sebagai Keyboardist dan Blake sebagai Drummernya.

Dadido lahir dari pertemanan ke 5 nama tadi di daerah bilangan Bekasi. Proklamasinya tanggal 19 Desember 2009 Dadido Lahir. Dan ada yang tahu Arti kata Dadido nggak?:-) Dadido berasal dari singkatan 'Dadi' dari bahasa jawa yang artinya jadi, dan 'Do', nada not pertama yang diartikan satu. Jadi Dadido filosofi namanya saja memang datang dan bersaing untuk jadi numero uno. Hehe

Dan sekarang ke genre/aliran Dadido. Di tengah maraknya persaingan para boyband dan girlband, Dadido datang dengan penampilan dan musik yang fresh. Pop ringan dan sajian musik dari permainan ke 5 Personel Dadido yang cukup kudu diperhitungkan neh oleh musisi lainnya.

Trus yang terakhir seperti biasanya sebagai pelengkap BIODATA DADIDO ada bonus link download lagu aca-aca-nehi-nehi si Dadido ini. Dimanakah link downloadnya? klik saja gambar foto dadido-nya ada linknya disitu :-)


-Tag:foto Anak SMP nehi maharaj

Related Posts:

Loading...
Comments
5 Comments