Senayan Slims - Cara Mengganti Pasword Senayan Slims

Kali ini saya akan membagikan tips cara mengubah pasword senayan slims, berikut cara mengubah pasword pada software senayan slims :

1. buka Phpmyadmin jika anda menggunakan psenayan lewat http//localhost/pma, kalo anda menggunakan senayan biasa dg aplikasi xampp maka ke http:localhost/phpmyadmin.

2. kemudian masuk dengan username root dan pasword psenayan.

3. buka tabel databesnya yang di berinama senayandb (jika nama database masih belum di rubah). tabel database yang anda gunakan biasanya besara di sebelah kiri. (gambar)


4. cari tabel dengan nama "user" pada tabel ini berisi username dan password yang di gunakan untuk melakukan sigin /masuk pada admin aplikasi senayan.  (gambar)


5. cara mengganti paswordnya ada di sini. anda klik tabel user, maka akan muncul daftar username yang di miliki oleh aplikasi senayan (gambar). selanjutnya cari gambar pena (edit) pada username name admin (bernilai1)


5. setelah muncul tabel dg nama user_id, username, realname, password, dst. selanjutnya anda ubah pada tabel bernama password pada kolom function masih kosong dan pada value berisikan huruf dan angka tidak beraturan. Ganti dengan pasword yang anda inginkan.


6. pada kolom function klik pada anak panah yg ada dan pilih "MD5" sendangkan pada kolom value yg tadinya berisi angka dan huruf tidak beraturan (21232f297a57a5a743894a0e4a801fc3) silahkan ganti dengan tulisan admin (untuk pasword login ke aplikasi senayan).


7. langkah terakhir klik tulisan "go" di bawah tabel yang telah di edit.




8. beres tnggal login dengan pasword baru sesuai yang anda tulis pada kolom value tadi....




Selamat mencoba semoga berhasil.....

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments