Biodata Iker MUniain Incaran MU

Biodata Iker MUniain Incaran MU - Klub Setan Merah Manchester United (MU) dikabarkan telah menawar Iker MUniain untuk harga 25 Juta £. Siapa Iker MUniain? Berikut sekilas Biodatanya.

profil biodata foto iker mUniain


MUniain adalah Pesepakbola Muda Spanyol yang dijuluki New Messi From Spanyol. Pemain kelahiran 19 Desember 1992 ini sekarang tercatat sebagai pemain Klub Spanyol Athletic Bilbao.

Young Guns yang pernah terlibat dalam kasus foto dugem bareng bintang porno Spanyol ini berposisi sebagai Winger Forward. Sama dengan posisi ideal Bintang Terhebat Barcelona Lionel Messi.

Bila MU jadi merekrut Iker MUniain tentu makin banyak stok pemain The Red Devils di posisi striker sayap. Ada Nani, Young, maupun Giggs yang telah lama bercokol. Pun pembelian MUniain akan menjadi Tradisi Sir Alex Ferguson yang membeli Pemain yang pernah mempermalukan MU. Kita tahu ada CR7 dulu yang pernah mengobrak-abrik Timnya saat masih membela Benfica. Nah si Iker MUniain ini pernah membuat Gol untuk kemenangan Bilbao saat menghajarnya di Old Trafford dan turut andil mengusir United dari kancah Liga UEFA.

Bagaimana kelanjutan karier MUniain? Apakah mungkin akan benar2 menjadi Messi baru atau malah Supernya Messi? Kita lihat saja nantinya.

-Tag : foto Anak SMP

Related Posts:

Loading...
Comments
12 Comments